Kamis, 03 Juni 2010

Game point blank

Point Blank adalahgame onlineterbaru darigemscoolsebelumAtlantica. Game ini adalah game online terpopuler saat ini.Kali iniFacebooktrikakan menjelaskancara bermain,cara daftar,cara download,cara bug dan cara cheat game point blank.Semoga artikel ini sudah lengkap, sehingga anda puas membaca info tentang point blank disini.
Point Blank adalah game online yang mengusung genre FPS (First Person Shooter). Anda dapat berperang dengan seluruh orang di Indonesia, mengumpulkan experience dan naik level.Mode permainan Point Blank udah ngelotok banget di otak Anda, ada Bomb Mission, Death Match, Annihilation dan yang unik, Destroy Mission.

Terbentuknya Free Rebels
Semakin bertambahnya imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan terusir dari masyarakat, sehingga untuk bertahan hidup para imigran kemudian melakukan berbagai macam tindak kriminal dari perampokan hingga pengedaran obat-obatan terlarang.Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang teroganisir hingga terbentuk organisasi yang dinamakan Free Rebels.
Terbentuknya CT force
Sejalan dengan meningkatnya ancaman teroris tersebut, pemerintah kemudian mengirimkan bantuan pasukan terbaik yang pernah ada di pemerintahan yang kemudian datang dan bergabung serta berganti nama menjadi CT-FORCE (Counter Terrorist Force).

Fitur Game Point Blank
Grafis di Point Blank seperti real.
mendekati kenyataan, membuat diri Anda merasa tertelan di medan perang yang sebenarnya. Efek fisik untuk beberapa objek pun bisa dimanfaatkan sebagai keuntungan perang seperti kaca pecah, damage akibat ledakan dan lain sebagainya. Sistem tunggu room di PB unik, Anda tidak perlu menunggu sampe semua slot terisi, asalkan lawan READY, maka permainan bisa berjalan. User lain yang mo gabung bisa langsung join kapan saja.
Helmet Protection
Demi menunjang realitas perang, fungsi Helm memengaruhi keamanan. Ditentukan probabilitas, ada satu kondisi di mana Anda tidak langsung mati karena "Head Shot," karena dilindungi Helm.
Sistem Clan
Ketika join ke klan, darimana Anda mengukur kemampuan? Di sini, system pemeringkatan bisa diketahui. Nama Anda akan tersimpan di database, sehingga siapa pun yang berhadapan dengan Anda, bisa "jiper" duluan.
Misi yang selalu menarik
PB mengenal misi yang "diselipkan" di setiap ronde permainan. Sistem ini akan memberi keuntungan pribadi untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar