Rabu, 28 Desember 2011

Indahnya persahabatan


Saya mempunyai 14 0rang sahabat yaitu Ayu, Aby, Abdel, Dimas, Hendry, Andrian, Krisna, Cahyo, Rahadian, Gugum, Fachmi, Indra, Faiz, Haryo. Mereka semua adalah sahabat-sahabat saya yang selalu menemani dalam suka maupun duka. Walaupun mereka semua mempunyai sifat yang berbeda-beda, namun hal itu tidak membuat kami menjadi terpecah. Perbedaan diantara mereka, saya anggap sebuah keunikan.

Terkadang mereka membuat saya kesal dan sangat menjengkelkan. Namun mereka juga sering membuat saya tertawa dan tersenyum bahagia. Dengan adanya persahabatan yang erat, kami tidak pernah merasakan kesulitan yang berarti dalam semua hal. Kami aelalu saling membantu sesuai dengan kemampuan masing-masing. Ketika kami mengalami kesulitan dalam memahami mata kuliah, maka Gugum, dan akan membantu yang lain untuk memahaminya sesuai dengan kehlian masing-masing. Begitu pula apabila mereka menemui kesulitan dalam praktikum, baik dalam materi maupun pembuatan alat, maka saya akan membantu mereka sampai mereka bisa. Itu hanya contoh kecil dari kerjasama diantara kami. Masih banyak lagi kerjasama diantara kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar